Kamis, 01 Desember 2016

Cara Menginstal Sistem Operasi Windows

Instalasi Windows mungkin terdengar seperti tugas yang menakutkan tapi itu benar-benar cukup mudah, terutama jika Anda menginstal lebih sistem operasi terbaru seperti Windows 10, Windows 8 atau Windows 7. Tapi tidak perlu mengambil komputer Anda ke ahli lokal untuk ulang sederhana - Anda dapat menginstal Windows semua sendiri!


Hanya menemukan sistem operasi Windows di bawah ini yang Anda berencana untuk menginstal dan kemudian klik untuk visual, langkah-demi-langkah panduan yang menjelaskan cara menginstal setiap OS.

Install Windows 10
Windows 10 adalah versi terbaru Microsoft Windows dan instalasi sistem operasi ini mungkin yang paling mudah dari mereka semua.

Aku masih bekerja pada walkthrough terkenal rinci saya tetapi sementara itu, gambaran ini fantastis dari How-To Geek akan dilakukan.


Tip: Jika Anda sudah memiliki Windows 10 terpasang dan Anda ingin instal ulang, bahkan sebagai "bersih" menginstal ulang, Reset Proses PC ini adalah mudah-ke-do, dan sama-sama efektif, cara untuk melakukan hal ini. Lihat Cara Reset PC Anda di Windows 10 untuk penjelasan lengkap.


Install Windows 8
Cara terbaik untuk menginstal Windows 8 adalah dengan metode yang disebut "clean install."

Dengan instalasi yang bersih, Anda akan mendapatkan bahwa "komputer baru" merasa dengan Windows 8, tanpa semua software sampah. Jika Anda mengganti versi Windows sebelumnya, bersih menginstal Windows 8 adalah pasti apa yang ingin Anda lakukan.

Berikut adalah tutorial lengkap dari Windows 8 instalasi yang bersih proses, lengkap dengan screenshot dan saran rinci sepanjang jalan.


Install Windows 7
Windows 7 adalah mungkin yang paling mudah sistem operasi Windows untuk menginstal. Anda hanya diminta beberapa pertanyaan penting selama instalasi - sebagian besar proses setup benar-benar otomatis.

Seperti dengan versi lain dari Windows, atau metode "kebiasaan" "bersih" dari menginstal Windows 7 adalah cara cerdas untuk pergi dibandingkan dengan "Upgrade" install atau kurang umum "paralel" install.

Ini 34-langkah tutorial akan memandu Anda melalui setiap langkah individu dari proses.


Install Windows Vista
Seperti Windows 7, Windows Vista proses instalasi sangat mudah dan sederhana.

Dalam panduan singkat ini dari TechTarget, Anda akan melihat bagaimana untuk boot dari instalasi DVD dan melangkah melalui bagian utama dari proses ini.

Install Windows XP
Installing Windows XP can be a bit frustrating and time consuming, especially when compared to the installation processes in Microsoft's newer operating systems.

Don't worry that you can't do this one, however. Yes, there are lots of steps, and thank goodness Microsoft solved some of these tedious things in newer versions of Windows, but if you still need Windows XP, and you're installing it new, or reinstalling it from scratch, this tutorial will help.



Sumber >>Klik disini<<

Tidak ada komentar:

Tutorial Menjalankan Ruby on Rails

1. Pertama persiapkan XAMPP, start Apache dan mysql, dan buka localhos/phpmyadmin 2. Untuk membuat Project Pertama Kali Ketik "rails...