Selasa, 16 April 2013

DIGIMON ADVENTURE EPISODE 1-54 COMPLETE

DIGIMON ADVENTURE EPISODE 1-54 COMPLETE - Wah, mengenang masa-masa kecil, ketika setiap minggu sehabis Sekolah Minggu alias Sunday School, moment yangpaling dinantikan adalah pulang dan langsung menyetel televisi kesayanganku, memilih chanel INDOSIAR, and YUP... tepat waktu untuk menonton Anime Kesayangan gue DIGIMON ADVENTURE dan Dragon BALL... Nah baru-baru ini gue iseng-iseng memasukkan kata kunci untuk mendownload Digimon Adventure 1 dan ternyata ADA!! wuihhh seperti nonstalgia deh rasanya bisa nonton lagi neh anime yang satu ini. 



Animasi Digimon Adventure 1 bercerita tentang 7 anak-anak terpilih dari dunia manusia yang masuk kedalam dunia Digital Monster (DIGIMON). Mereka adalah Taichi, Matt, Takeru, Joe, Mimi, Sora dan Koshiro. Ketujuh anak terpilih ini didampingi oleh masing-masing digimon mereka yang dapat berevolusi menjadi lebih besar. Mulai dari telur, bentuk bayi, bentuk anak-anak, bentuk dewasa, bentuk ultimate dan terakhir bentuk Warp. Setiap perubahan mereka, nama digimon mereka pun berganti sesuai dengan levelnya masing-masing.  Contohnya milik Takeru. Dari telur, bentuk bayi, Tokomon, Patamon, Angemon, dan perubahan terakhir menjadi Magna Angemon.
Kalo agan mau juga gue kasih linknya neh di bawah ini.
Berikut Link untuk Free Download Digimon Adveture 1 Episode 1-54 dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dishare oleh Dalovers:
(jangan lupa, ada file yang minta pasword, paswordnya "dalovers" yahhh)
Kalo ada pertanyaan mengapa ada yang minta password dan passwordnya dalovers, itu karena file di indowebster.com itu di upload atau diunggah oleh Dalovers. Namun, tidak semua mengambil data milik dalovers, tergantung link file yang saya tulis di sini. Makasih sebelumnya buat dalovers udah share digimonnya di indowebster.com.



















































Jangan lupa, kalo minta pasword masukkan kode "dalovers" pasti langsung bisa...

Tidak ada komentar:

Tutorial Menjalankan Ruby on Rails

1. Pertama persiapkan XAMPP, start Apache dan mysql, dan buka localhos/phpmyadmin 2. Untuk membuat Project Pertama Kali Ketik "rails...