Sabtu, 28 Juli 2012

 Gokusa Maisō

Nama:
Kanji: 獄砂埋葬
Rōmaji: Gokusa Maisō
Literal English: Prison Sand Burial
English TV: Sand Burial Prison
Debut:
Manga: Chapter #217
Anime: Naruto Episode #127
Video Game: Naruto Shippūden: Clash of Ninja Revolution 3
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game
klasifikasi: Ninjutsu
Tipe Elemen: -
kelas: Serangan
Jarak Serang: Pendek
Segel tangan: Ram
Pengguna:
* Gaara

keterangan:
Gaara menggunakan kemampuannya untuk memanipulasi pasir, mengendurkan tanah di bawah musuh dan menangkap mereka dalam pusaran pasir. Musuh tenggelam hingga dua ratus meter di bawah tanah, dan saat berada dibawah tanah, musuh benar-benar tidak dapat bergerak. Kemudian, pasir menempel ke kaki mereka berlaku tekanan pada seluruh tubuh mereka, sehingga mereka bahkan tidak bisa menggerakank jari. Tekanan akibat terkubur di kedalaman ekstrim seperti itu pasti akan membunuh setiap manusia normal, dan manusia itu akan mati lemas, kemudian dari fakta bahwa semua tulang-tulang mereka akan hancur.

 

 

 Sabaku Fuyū

Nama:
Kanji: 砂漠浮遊
Rōmaji: Sabaku Fuyū
Literal English: Desert Suspension
Debut:
Manga: Chapter #217
Anime: Naruto Episode #127
Muncul dalam: Anime dan Manga
klasifikasi: Ninjutsu
Tipe Elemen: -
kelas: Tambahan
Pengguna:
* Gaara

keterangan:
Ini adalah salah satu metode ofensif dan tambahan beberapa teknik Gaara. Gaara telah memikirkan selama pertempuran. Ini adalah trik di mana ia menggunakan pasir chakra yang disempurnakan untuk mendukung dan mengatur berat sendiri dan mengambang di udara dan menggunakannya sebagai metode transportasi jika diperlukan. Dengan meningkatkan ukuran platform Gaara dapat mengangkut orang lain bersamanya.

 

 

 

 

Sabaku Sōtaisō

Nama: Kanji: 砂漠層大葬
Rōmaji: Sabaku Sōtaisō
Literal English: Desert Layered Imperial Funeral
Debut:
Manga: Chapter #556
klasifikasi: Ninjutsu
kelas: Serangan
Jarak: Semua Jarak
induk jutsu:
* Sabaku Taisō
Pengguna:
* Gaara

keterangan:
Menggunakan sejumlah besar pasir nya, Gaara mencakup musuh dengan beberapa materi lapisan berturut-turut, sebelum mengompresi ke dalam bentuk piramida besar yang bertindak untuk memenjarakan target setelah selesai dengan Jutsunya.
Foto: Sabaku Sōtaisō Nama: Kanji: 砂漠層大葬 Rōmaji: Sabaku Sōtaisō Literal English: Desert Layered Imperial Funeral Debut: Manga: Chapter #556 klasifikasi: Ninjutsu kelas: Serangan Jarak: Semua Jarak induk jutsu: * Sabaku Taisō Pengguna: * Gaara keterangan: Menggunakan sejumlah besar pasir nya, Gaara mencakup musuh dengan beberapa materi lapisan berturut-turut, sebelum mengompresi ke dalam bentuk piramida besar yang bertindak untuk memenjarakan target setelah selesai dengan Jutsunya.











Tidak ada komentar:

Tutorial Menjalankan Ruby on Rails

1. Pertama persiapkan XAMPP, start Apache dan mysql, dan buka localhos/phpmyadmin 2. Untuk membuat Project Pertama Kali Ketik "rails...